Mengenang masa-masa fresh graduated setelah hampir 5 tahun bergulat dengan dunia kontruksi dan rancang bangun. Diantara file-file lama yang sedang saya defrag alias saya sortir, tiba-tiba menemukan sebuah file corel draw yang berisi proyek pertama saya ketika saya lulus kuliah :).

Dikenalkan oleh seorang teman, saya diminta untuk mendesain sebuah rumah yang sekaligus berfungsi sebagai tempat penjualan batik. Klien pertama saya ini berdiam di Sragen.

Saya masih ingat sekali, dengan susah payah saya mempraktekan ilmu saya di bidang 3D, agar klien saya lebih bisa memahami yang ide saya. Dan hasilnya, dengan pengetahuan nol tentang potoshop dan kemampuan program 3D yang masih amat sangat amatir jadilah gambar ini..

Terererererengggg…….

Dilarang menghina tapi boleh tertawa sepuasnya, karena setelah saya serahkan gambar ini, klien saya sangat tertarik dan hasilnya, sebuah HP baru bisa saya beli ketika tagihan cair, hehehe..:D

Setidaknya dengan gambar ini, saya merasa bersyukur, bahwa saya terus diberi kesempatan oleh Tuhan untuk terus belajar dan belajar:)

Comments (0)