Lawrence Talbot (Benicio Del Toro), pria terhormat di kotanya Blackmoor, memutuskan untuk kembali ke kampung halaman setelah berkelana di kota-kota besar di dunia sebagai aktor terkenal. Berkumpul kembali dengan sang ayah (Anthony Hopkins) untuk mencari tahu keberadaan adiknya yang menghilang walaupun akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat. Dan di kota inilah Lawrence menemukan takdir dirinya yang mengerikan.

Masa kecil Lawrence dihantui oleh kematian ibunya, namun saat ia kembali ke kotanya dan bertemu dengan tunangan adiknya Gwen Conliffe (Emily Blunt) semua berubah. Lalu muncullah mitos tentang manusia yang dikutuk jadi serigala saat bulan purnama tiba, dan rentetan pembunuhan sadis yang membuat dia semakin penasaran.

Saya akhirnya memutuskan untuk menonton film ini bersama mr. keriting. Setelah minggu sebelumnya mr. keriting menemani saya untuk nonton film drama. Akhirnya ketahuan juga kalo mental saya ini memang nonton film drama sama komedi plus film kartun, soalnya hampir selama 1,5 jam film diputar hampir 80% saya cuma berani ngintip dari balik jari-jari saya yang silang menyilang di wajah saya hi hi hi.

Mata saya terbuka lebar dan buru-buru menyingkirkan jemari kalau scene memutarkan kastil-kastil kuno yang mempesona di inggris, dengan halaman yang luas dan taman yang teduh. Eniwei, filmnya recomended kok, apalagi bagi yang hobby film thriller, soalnya menegangkan habis dari awal sampai akhir, dan masa tayang yang cukup pendek membuat kita ga bosan sama adegan-adegan yangmenyita banyak menit.

At the end, waktu saya menggandeng mr. keriting keluar dari studio. Saya nyelutuk,"kalau saya jadi sutradaranya, ending film itu pasti saya ubah, waktu Lawrence berubah jadi manusia serigala dan bertemu Gwen, saya buat dia sadar, karena cintanya kepada Gwen, lalu mereka menikah dan bahagia selamanya ....hihihi...dasar otak fairy tale

Maaf ya kalau resensinya malah jadi ngelantur, namanya juga resensi menurut versi saya, he he kalo penasaran nonton aja sendiri yaa....selamat nonton :D



Comments (0)