Bosan dengan mall dan keramaian di pusat komersial termasuk cinema theater, akhirnya menjatuhkan pilihan untuk ngubek jakarta buat nyari sate domba afrika.
Pernah baca selintas di artikel-artikel kuliner katanya daging domba lebih low kolesterol dan lebih empuk ples ndak alot.


Keluar dari rumah di kawasan pancoran langsung aja terus ke arah casablanca, puter balik di karet di sebelah kiri sudah berjajar tempat makan yang bikin nelen ludah karena perut sudah demo minta diisi. Setelah celingak celinguk kek kiri dan kekanan, akhirnya nemu warung ber cat merah bertuliskan "SATE DOMBA AFRIKA".


Ini menu utamanya, sate domba afrika. Ga pake tusukan, berbalut bawang bombay, dagingnya empukkk deh tapi kok kepikiran coba kalo agak basah dikit mungkin lebih yummy he he.


Dan ini sop dombanya...kalo yang ini yahuuuuddd men! empuk dan sedep hihihi
Terus kata mbak - mbak waiters nya, kalau makan sate domba itu khas nya ditemenin sama pisang goreng. Ga tau juga kok bisa ada menu begitu asalnya bagaimana ya..


Eniwei, silahkan mencoba deh, FYI kalo malam minggu buka sampe jam 3 pagi lho, jadi kalo kamu-kamu sekalian punya penyakit kelaparan mendadak akut seperti saya, bisa dijadiin alternatif tuh he he. Satu lagi porsi nasinya kecil bener yaak, jadi mending sekalian pesen dua deh.
http://emo.huhiho.com

Comments (0)