hai hai...
Ini sebenarnya postingan telat lagih...duhhh
Dulu jaman saya masih kinyis-kinyis sebagai penganten baru, karena belas kasih seseorang hehe, akhirnya sampailah di pantai anyer nan permai. Dan alhamdulillah nginep di tempat yang sampai sekarang masih saya pooling sebagai tempat terajib dari gratisan - gratisan yang pernah saya rasakan.

Anyer, sebuah pantai yang membentang di daerah Banten. Dari Jakarta, jika lancar membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam (eeh kalau ga salah ya, soalnya hampir separuh waktu di jalan saya tidur hehe).
Saya berangkat hari jumat pagi, sampai disana sore hari karena harus sholat jumat dulu di jalan.Karena libur panjang, hotel yang kami tempati (Solu Elite Marbella) penuh sesak sama manusia, besar, kecil, tua muda tuplek blek disana.

Sesampainya menyimpan peralatan, kami mulai hunting kegiatan. Awal pertama, kami jalan-jalan ke belakang hotel yang langsung berhadapan dengan bibir pantai, merasakan senja, dengan sentuhan angin, matahari yang hampir tenggelam di ufuk barat, dan ombak yang menampar-namapr bibir pantai...its great!! Alhamdulillah.
ini lho pantainya yang menawan itu :D

Setelah puas main di pantai, menikmati makan malam lalu tidooorrr :D
Hari kedua, mulai melirik permainan yang lebih menantang..halaah. Akhirnya pilihan jatuh ke banana boat, setelah bosan muter-muter pake motor 3 roda muterin bibir pantai. Karena suami saya memang isengnya ga ketulungan, saya pun sukses dihempaskan ke air laut sebanyak dua kali, gelagepan ?? tentu saja.

biarpun gelagepan tetep asyik
Setelah itu, karena badan mulai pegal-pegal akhirnya kami mulai melirik jasa refleksi tradisional yang banyak banget ditawarkan di pantai. Cukup 20 ribu bisa dapet pundak, tangan dan kaki. Dasar iseng, tiap kali ditawarin, suami saya diem aja, sampai bapak tukang refleksinyya mijat-mijat pundak, barulah beberapa deik kemudian, suami saya bilang "maaf pak enggak."
Katanya,"lumayan sudah dapet pijatan 1/2 menit" hahaha..
Saya juga sempet bikin tato non permanen dari heyna, tapi sudah ilang wong sudah lama:D, gambarnya lumayan bagus melingkar di pergelangan kaki saya.
Selebihnya, menghabiskan sore kami duduk-duduk di balkon sambil menikmati angin laut...dan lanjut tidooorrr lagi :D.Namanya juga liburan ;)).

Lying on the Sand :D
Hari ketiga, saatnya untuk pulang...
Pagi harinya, sebelum pulang saya dan suami sempat tidur-tiduran di pasir, nikmat banget :D, kasur bikinan Tuhan yang membuat badan saya rileks dan pengen kembali kesana terus...eniwai sapa yaa yang mau bayarin lagi...
Waktunya pulangg...dan bekerja lagi :D



sign

Comments (0)