Akhirnya saya buat juga postingan tentang H A M I L di rumah ini, :D
Saya hamil gitu? ooh belum teman teman *senyum manis* Allah masih memberi kesempatan saya untuk belajar bersabar.

****
Kemarin pasca hari H Idul Fitri, saya ada acara di keluarga besar suami. Bertemu dengan sanak famili, tentu saja jamak dengan pertanyaan -pertanyaan seperti , "udah hamil belom?"
Kalau cuma ditanya begitu sih, saya juga pasti akan menjawab dengan manis "belom om tante, minta doanya saja biar saya cepet dikaruniai momongan" sambil senyum siapa tahu masih kebagian angpaw *plaaakkk !! :D*

Tapi ada juga ternyata ya, orang aneh yang tanya begini :
orang aneh : "sudah hamil belom"
saya           : "belom mbak"
orang aneh : "kok ga cepet-cepet to nunggu apalagi?"
saya          : "la belum diijinkan sama Allah moso mau maksa " *senyum garing kecut*

Iya lah saya heran, ada ya orang kayak begitu. Dipikirnya hamil itu cuma sebatas urusan ML terus udah deh tekdung, bukan kalee mbak, segala sesuatu di dunia ini bahkan semut hamil pun atas campur tangan Allah semua, ga ada yang kelewat. Saya sempet komplen juga sama suami dan suami juga heran sendiri sama komentar si mbak yang secara penampilan bisa dikategorikan "ngerti agama".

Aaaahh sudahlah, sayang-sayang tenaga saya mikirin omongan mbak tadi, yang penting kan saya masih usaha, dan Allah saya yakin sedang mempersiapkan sesuatu yang keren dan istimewa buat saya dan suami lha wong persiapannya saja segini hebatnya, *pede abis*

eniwei, akhirnya uneg-uneg ini keluar juga, biar sedikit plong, dan bagi temen-temen atawa sodara-sodara yang sudah hamil, daripada kasih komentar kayak orang aneh di atas mending bagi-bagi tips biar yang lagi nunggu kayak saya ini bisa nyusul hamil ;))

oke deehh, selamat lebaran, minal aidzin wal faidzin semuaa *muah muah*

gambar nyolek dari sini

Comments (5)

On September 21, 2010 at 10:42 PM , anonim said...

test

 
On September 26, 2010 at 6:50 AM , she-ungu said...

mbaaaaaaaaaaa....podo mbe aku ikh, ada juga yang nanyain aku kaya gitu, yaaaa jawabnya mirip2 gitu,banyak juga yang nanyain tapi alhamdulillah nggak banyak yang ngeselin :))

 
On September 29, 2010 at 3:45 AM , e v v a said...

kalo aku udah kebal mbak.. tapi kadang suka kesel juga si kalo dituduh menunda-nunda punya anak hihihi..
masih tetap sabar menanti 2 tahun ini ^^V

 
On October 3, 2010 at 10:59 PM , yuyuk said...

she_ungu : peluk peluk...aku kangennn :D

evva : kamuuuh kemana ajah..itu rumahmu dibiarkan kosong terlaluh :D makasih ya sudah berkunjung

 
On October 6, 2010 at 3:31 AM , julinapurwaningsih said...

mbak yukii.. sabar ya, kyk aku dulu juga sampe 'budeg' dengerin kata2 orang.. n mbak yuyuk salah satu orang yg memberi semangat n energi positif, cieeehhh.. semangat mbak.. pasti indah nanti pada waktunya :)

Btw, kok ga pernah OL?? oya, di FB ada lho grup perkumpulan ibu2 muda seperti kita, namanya Aku Ingin Hamil, banyak tips n trik disitu mbak, aku salah satu anggotanya, moga bisa berbagi ilmu,, semangat yaa :)

Aku dah jarang nge-blog nih, ada tips biar ga males nge-blog lagi tak? hiks hiks