Judulnya sangar, ini pasti gara-gara tender-tender berbahasa "Engress" yang tersebar berantakan di meja saya :v 

15 Desember 2010
Percakapan dengan si Ayah yang sedang bertugas di kota M *berasa baca buku detektif*
Saya : nanti handphone e*ia-nya jangan dimatiin ya ...
Ayah : emang kenapa gitu ?
Saya : Kan besok ayah ulang tahun aku mau telpon *senyum sok perhatian*
Ayah : Yeeee .... kan masih besoknya lagi, aku lahir tanggal berapa coba?
Saya : :f
16 Desember 2010
Sahabat-sahabat saya yang dari luar kota tumplek blek di rumah saya yang bertema 4 L (lu lagi lu lagi) umpek-umpekan tapi tetep aja pada bisa tidur dengan sukses, alhamdulillah :)
Saya sibuk mendapat mainan baru...eh maksud saya saya sok sibuk dengan bayi bakso, anak dari sahabat saya yang memang terlalu menggoda untuk dibiarkan tanpa disapa. Nanti lah kapan-kapan saya ceritain betapa saya yang sok heboh ngurusin bayi bakso ini *emang ada yang minta*

17 Desember 2010
Akhirnya jam 01.00 (kurang lebih) saya menelpon suami saya dan ... direject :z
Saya pun akhirnya memutuskan untuk sms, dan isi smsnya .... rahasia dong *dikepruk*

Esok paginya, jam 7 lebih, baru ada balesan sms datang, dan saya juga lagi heboh persiapan ke kantor. Akhirnya percakapan diteruskan di bbm. Dimulai dengan acara palak memalak, traktiran dan kado, terus sampe pada topik yang agak serius, dan akhirnya diakhiri dengan beberapa guyonan garing ala si ayah (yang memang selalu garing :D ) berserta beberapa petuahnya yang selalu bikin saya ini ayem tentrem gemah ripah loh jinawi punya suami seperti dia *berasa lomba klompencapir*
" aku sayang istriku, yang bernama Wahyu Setyaningsih biasa dipanggil yuyuk, yang marahnya suka lebay tapi masakannya enak banget, yang judes banget sama orang tapi ngangenin kekanakannya, dan gara-gara orang yang selalu ngrusuhi itulah kamu belajar tentang hidup, bahkan hingga nanti mati, dan Lihatlah Allah maha Besar dalam memberi petunjuk pada umatNya 
"
--- :L :L :L ---
Biar garing kok ya saya tetep mrengas mrenges di meja kerja saya yang berantakan ini.

Saya bahagia hari ini, biarpun tadi siang saya kehujanan, biarpun saya dan si Ayah sedang berjauhan. Allah sudah memberikan banyak sekali kepada kami, biarpun kami belum diberikan seorang anak, tapi banyak hal yang Allah sudah ijinkan untuk mempermudah hidup kami. Saya hanya ingin bersyukur sekarang, bersyukur pada semua yang ada di hidup saya, tanpa pembanding apapun, hanya bersyukur.


Selamat Ulang Tahun ya Ayah, semoga segala yang terbaik selalu mengiringimu, sehat selalu, semakin sukses dalam karir, semakin dekat dengan Allah, terima kasih telah menjadi pria terbaikku, aku semakin padamu deh :k
Jadi mari kita lanjutkan acara pestanya, mari kita tampilnya ....NAIF !!!!!
Betapa rindu hatiku, ingin jumpa selalu
Setiap pagi ku bernyanyi, dendangkan senyummu ....

Tangan di atas ... pantat digoyang .... mari senam SKJ sama - sama :x


Comments (10)

On December 17, 2010 at 12:19 AM , e v v a said...

masih almost yo mbak.. aku tuh sering banget lupa yang bener-bener lupa hihihi.. jadi ada yang sering ngambeg deh di hari ultahnya :D

 
On December 17, 2010 at 2:19 AM , keblug said...

lhooo Yuyuk dah nikah tho...
beuuu fotonya kayak masih mahasiswa :))
btw, slamat ulang tahun ayah.
aduh maaf maksudnya
selamat ulang tahun yaa soulmatenya Yuyuk :)

 
On December 17, 2010 at 8:05 AM , Denuzz BURUNG HANTU said...

Selamat ulang untuk suami mbak...
Semoga makin hari makin sayang-sayangan aja dalam rumah tangganya...
:D

Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

 
On December 18, 2010 at 8:02 AM , Bibi Titi Teliti said...

cie..cie...suit..suit...
romantis euy:)

Selamat ulang taun buat si Akang ya Yuuuuuk...
Semoga bahagia selalu...
dan semoga semua yang dicita citakan dapat tercapai yaaaa:)

*eh..eh...ternyata dikau jago masak ya...huh! gak cs ah...hihihi..*

 
On December 18, 2010 at 11:02 PM , volver said...

wah selamat ulang tahun ya buat suaminya mbak hihi.

blogwalking pertama juga ya :)

 
On December 19, 2010 at 5:15 PM , santi said...

selamat ulang taun ayah.. *eh? :)).
many happy returns! :)

 
On December 19, 2010 at 9:44 PM , yuyuk said...

evva : gyahahaha errr..mas abub ternyata begitu yaa :P

keblug : aiih makasih .. saya memang awet muda *dilempar talenan*

Denuz :makasih yaa :D

 
On December 19, 2010 at 9:45 PM , yuyuk said...

Mbak Irma : makasihh ... eh masakan saya mah amburadul :D jadi kayaknay saya mah lebih pantes disebut jagoan neon deh :P

volver : makasih yaaa :D

santi : *keplak* hahaha makasih yaaa

 
On December 20, 2010 at 12:22 AM , ayahkuhebat said...

blogwalking lg....
selamat ul-tah buat ayah...semogatetep jadi seorang super-dad and super-husband

salam hangat
http://ayahkuhebat.wordpress.com

 
On December 23, 2010 at 5:52 AM , Bintang said...

Selamat Ulang Tahun buat Akang...semoga kesehatan, kebahagiaan dan berkah yang berlimpah senantiasa bersama Yuyuk dan Akang...
Amin.