Barusan saya mengantar suami kembali ke medan laga *apaan sih* :f , liburan usai sudah, saatnya kembali ke rutinitas masing-masing termasuk berpisah kota untuk sementara.

Tahun 2010, tahun yang penuh warna bagi saya :D Warna yang lengkap dari abu-abu, merah, ungu, hijau, pink, lengkap .. lebih lengkap dari cat warna merk guitar yang dulu sering saya beli untuk mencoret-coret buku gambar yang dibelikan bapak saya setiap kali pulang dari dinas luar kota.


Ditahun ini pula, saya mendapat banyak teman baru, saudara baru, berawal dari keisengan saya untuk membuat blog ini, kemudian mengisinya dengan tulisan – tulisan saya yang acak adut, dan semau gue, lalu menjalani blog walking yang menyenangkan, mengenal banyak teman, mendapatkan banyak pelajaran dari tulisan-tulisan yang membuat saya terkadang bengong sendiri – bisa ya nulis sampe sebegitu indahnya, trus kapan tulisan saya mau membaik?? Kapan saya bisa menghasilkan karya yang begitu?? :v –  tuu kaan malah tanya, yaa meneketehe *abaikan*

Tengah tahun 2010 bapak sakit, dan saya sudah macam anak kecil yang ketakutan sangat, nangis nggak keruan. Entahlah, hubungan saya dan bapak itu semakin dekat justru ketika saya merantau jauh dari rumah, dulu saya hanya sering bermanja – manja dengan ibu, dan bapak hampir selalu mendidik saya dengan keras. Tapi ketika saya merantau, saya masih ingat, mudik pertama saya, bapak memeluk dan mencium kedua pipi saya. Alhamdulillah bapak sekarang sudah membaik, dan semoga saya,si Ayah, keempat orang tua saya , dan semua saudara dan sahabat saya selalu sehat :y

Akhir tahun 2010, bulan november akhir, saya dikunjungi sahabat yang sudah saya anggap seperti saudara *maksa biarin* dari luar kota. Dan sahabat saya ini, berbaik hati merelakan anaknya yang lucu dan membuat saya love @the first smeel (baunyaa enak banget boo perpaduan minyak telon sama bedak bayi … asli bikin sakaw :k ) saya akuisisi selama sehari semalam.  Dan disitu, saya bisa merasakan, jadi orang tua itu tidak mudah memang, tapi melihat sepasang sahabat saya ini mengurus anaknya saya pun bisa memahami tidak mudah itu bukan berarti tidak bisa,karena mereka berdua toh tetap bisa merasakan nikmatnya hidup bahkan lebih menikmati hidup dengan kehadiran buah hati mereka.

Tengah Desember, si Ayah ulang tahun, karena saya lagi bokek maka kado maksa, berupa sebuah jam tangan yang harganya membuat saya mlipir jauh-jauh dari etalase toko, saya tolak mentah-mentah :o Si Ayah cuma ngakak, dan sekali lagi nyindir saya –kapan euh mau belajar bikin perencanaan keuangan – sedang saya pura-pura kipas – kipas pake kertas bungkus kalender padahal AC di kamar lagi ekstrim dinginnya :c

Tahun 2011, tanggal 1 Januari, pagi hari

Si Ayah alhamdulillah sampai di Jakarta dengan selamat. Dan tujuan pertama tentu saja kasur … mau apaa?? Mau tidur laah, karena si Ayah bilang tidurnya tadi malam di kereta nggak enak. Jam 10, teman saya mengantarkan kue yang sudah saya pesan, ceritanya mau bikin kejutan buat si Ayah, menggantikan jam tangan yang saya buang jauh-jauh dari list hadiah. 


cuma boleh difoto :(

Si ayah terharu, saya juga terharu, dan terharu saya meningkat jadi kesel karena kuenya ga boleh dipotong apalagi diincip.


si Ayah .... eeeuu meni ganteng pisan :L

Malemnya, saya sama si ayah pergi napak tilas (berasa perang gerilya) ke tempat-tempat yang dulu sering kami sambangi. Dan ternyata, hampir 1,5 tahun kami menikah, banyak perubahan yang terjadi, termasuk restoran yang khusus menyajikan masakan pasta yang sudah menghilang dari tempatnya alias bangkrut. Malam mingguan diakhiri dengan nonton midnight, dan pilihan jatuh ke film The Tourist. Seperempat film saya tertidur, dan selebihnya acara nonton The Tourist dengan khusyuk gagal total gara-gara ada sepasang muda – mudi di sebelah si Ayah yang heboh saling mamerin BB-nya. 

Liburan 3 hari cukup sudah untuk kembali mengobati kangen saya sama si Ayah dan kangen si Ayah sama saya. Walaupun sebenarnya kalau diturutin saya maunya si Ayah tetep disamping saya setiap hari, tapi segala sesuatu kan butuh proses, dan proses saya sama si Ayah ya lagi dalam tahap seperti ini.

Entahlah saya tak pernah membuat resolusi, untuk tahun ini pun saya juga nggak pengen bikin resolusi yang muluk – muluk. Tapi saya punya banyak mimpi – mimpi, dan itu semua satu demi satu akan saya wujudkan di hari-hari yang saya lalui, mumpung masih gratis bermimpi.

Saya hanya ingin bersyukur & berbahagia di tahun ini that’s all.
Happy New Year 2011
Love u all.
- :k -

Comments (7)

On January 3, 2011 at 9:27 PM , Bibi Titi Teliti said...

Long distance emang berat yah Yuk...

daku juga baru merasakannya...
Kayla dan Fathir kalo ketemu abah...
kelakuannya udah kayak 2 anak yang haus kasih sayang...hihihi...

Tapi kalo lama gak ketemu...bisa kangen kangenan juga asyik kan:)

 
On January 3, 2011 at 11:33 PM , Denuzz BURUNG HANTU said...

Itu kue ya...
Pasti namanya kue Manchester United... Hehe

Ada kue Juventus gak?

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

 
On January 4, 2011 at 2:44 AM , keblug said...

Selamat ulang tahun yaa si ayah. Itu tolong cakenya dikirim ke bandung. hehehe...
Hepi nu year juga ya Yuyuk :)
*btw ini teh tampilannya baru ya? asa beda gtu

 
On January 4, 2011 at 3:10 AM , yuyuk said...

@ mbak erry : iya mbak kalo ketemu rasanya kayak pacaran lagi hadaah :D

@ Denuzz : kalo order pasti ada dong hahahaha so sorry yaa .. suami ku sukanya MU :p

@ keblug : hahahaha ... makasih yaaa :D sini atuh kuenya udah habis tapi *dikeplak* eh iyaa mau bikin domain sendiri tapi ... tapi nantilah :P

mbak erry, denuzz dan keblug thanks yaa sudah mampir kesini dan makasih sudah boleh ngintip di blog kalian *peluk -peluk*

 
On January 5, 2011 at 7:15 PM , e v v a said...

waww.. ternyata kue setan merahnya buat suaminya mbak Yuyuk tooo...
Happy nu year Mbak Yuk..
*masih berniat ngrampok mesin jahit yang mangkrak di kamar atas aku* ^^V


-komen yang gak nyambung blas-

 
On January 5, 2011 at 11:41 PM , agus said...

hadiah, mana boleh diambil lagi,,
termasuk mencicipi, apalagi turut menikmati,,
heheee,,

 
On January 8, 2011 at 5:53 AM , Bintang said...

Yuyuk, cat warna merk guitar itu juga dulu saya punya, kalo nggak salah jaman SMP deh... ;)
Selamat tahun baru, aduuuuh, baca posting in saya jadi kagum...segitunya ya perhatian Yuyuk buat suami. Kue ultahnya keren. Penggemar MU rupanya ya!
Selamat Ulang Tahun buat suami, semoga berpisah jarak akan lebih mendekatkan hati Yuyuk dan suami. Amin.