Terimakasih Tuhan untuk mengirimkan Rama padaku












Terimakasih untuk setiap sapaan manis di awal subuh
T
erimakasih untuk setiap senyum yang menentramkan disaat aku sedang terbawa amarah
Terimakasih un
tuk setiap genggaman tangan yang menguatkan ketika aku butuh dukungan
Terimakasih untuk setiap motivasi dan semangat ketika aku sedang merasa kalah
Terimakasih untuk kritikan-kritikan pedas yang membuat aku lebih dewasa dan open minded
Terimakasih untuk setiap guyonan konyol saat kita sedang menghabiskan waktu di sore hari
Terimakasih untuk setiap cangkir teh hangat ketika aku sedang sakit
Terimakasih untuk berhelai-helai baju yang telah disetrika rapi ketika aku sedang lembur dan banyak kerjaan
Terimakasih untuk jemputan setia di saat pulang kantor
Terimakasih untuk busa mandi warna ungu ^.^
Terimakasih untuk pernikahan kita yang indah :)


pucca_love_17kiss
luv U.....

Comments (0)