Terkadang pada tengah-tengah malam yang sesepi kuburan
Atau di siang hari bolong saat dihimpit pekerjaan
Aku merindukan dirimu nak,
Menggendongmu
Menghujanimu dengan ciuman
pun sekedar membaui harum tubuhmu selepas mandi

Terkadang
saat kaki melangkah di sepanjang rel tengah kota itu
aku ingin kembali menggegam tanganmu
membopong mungil tubuhmu
karena tak sabar aku mengikuti langkah-langkah kecilmu

Terkadang
Bibirku hanya beku untuk berkata-kata kepadamu
Tanganku dari dari kehari semakin jarang merengkuhmu

Jika nanti tiba waktu kita bertemu
mungkin aku hanya akan menyapamu sekejap
atau memandang setiap inchi wajahmu
menyimpannya baik-baik dalam memoriku
untuk bekal ketika hidup terasa tak begitu bersahabat denganku

terkadang aku seperti melupakanmu nak,
meski nyatanya tanpa jeda
aku selalu mengingatmu
darahku...


*pagi-pagi saya tiba-tiba jadi melow, kangen sama bapak mungkin ya
pucca_love_16, untuk semua ayah di dunia terima kasih sudah memberikan yang terbaik bagi kami anak-anakmu...luv u Bapakkiss.


Comments (0)