si meong yang sexy dan imut ;)

Haii semua, semalam menjelang tengah malam :D
Beberapa hari yang lalu sahabat saya yang mau menikah tiba-tiba kerasukan peri ngawur dan meminta saya membuatkan hantaran lamaran :o dan saya dengan pedenya mengiyakan serta memerintah dengan sotoy untuk membeli ini itu untuk menghias hantaran itu.

Jadi, mulailah saya di akhir minggu membuat hantaran lamaran, sambil sesekali ngucek rambut yang ga gatel buat nyari ide mau diapain lamaran ini agar bentuknya menarik.
Sahabat saya ini maniak kucing, mukanya aja mirip kucing *digampar* :x akhirnya saya membuat helaian handuk biru itu menjadi seekor kucing yang imut seperti saya ;) dengan merampok kawat sisa masang policarbonat punya si mas, untuk membentuk badan si meong ini. Lalu hidung dan kumisnya, saya bikin dari sedotan warna hitam yang ada di lemari makan, eh makasih ya mas udah milih warna hitam ... dan jadilah si meong yang menggoda itu :)

 bebek jejadian  :p

Setelah kucing, saya membuat burung bangau (niat awalnya begitu) tapi karena kawat dan kondisi kain yang kurang memenuhi syarat (padahal emang ga bisa) jadilah seekor bebek dengan paruh yang terlalu lancip :D
Paruhnya saya comot dari hasil sobekan tas sepatu berwarna hitam, yang kemarin pas bersih-bersih rumah ga jadi saya buang ... syukurlah :)

Begitulah, sebagian hantaran yang berhasil saya bentuk, semoga sahabat saya ini ga kecewa dengan hasilnya yang sedikit berantakan, maklum amatiran ;) dan terpenting dari semuanya, semoga bahagia selalu dalam pernikahanmu selalu diberkahi oleh Allah swt, saling memahami dan saling mempertahankan satu sama lain :)

Fotonya ancur-ancuran karena si tukang potonya lagi di luar kota,
Cepat pulang beib ... i need you :)

Comments (8)

On November 9, 2010 at 8:38 PM , Om Yudi said...

tapi ajib kok
om yudi

 
On November 10, 2010 at 10:07 PM , Indahjuli said...

Kreatif dan keren.
Udah dijadikan bisnis, mbak ? :D

 
On November 13, 2010 at 2:22 AM , Denuzz BURUNG HANTU said...

kreatif banget!!!
besok2 posting cara bikin boneka kucing pake handuk itu ya, mbak... please


Salam BURUNG HANTU

 
On November 13, 2010 at 9:16 AM , fachriansah said...

keren, bagus hasilnya. Boleh neh nyoba ngasih orderan, heheh.
Salam knal ya..

 
On November 14, 2010 at 2:44 AM , julinapurwaningsih said...

wah.. bisa di jadiin ladang bisnis nih mbak.. hehehe.. kereen

 
On November 16, 2010 at 5:32 PM , yuyuk said...

@ om yudi : makasih :D

@ mbak indah : rencananya begitu mbak..mau jadi klien pertama hihiihi :D

@ denuzz : ahem ahem sudah mau bikin yaa ;)

@ mas fahri : siyaaapp ...kalo mau kasih orderan lho eeh :D

@ ijul : adiknya mas boim ada yang laki ga hahahaha

 
On November 18, 2010 at 4:29 AM , Bibi Titi Teliti said...

whuaaaaa...
Lumayan lah buat amatiran mah :)

Masih terima order kah?...hihihi...

 
On November 21, 2010 at 5:09 AM , Bintang said...

Yuyuuuuuuuk..ternyata punya bakat rahasia ya ;)
bagus, bagus, bagus...kalo saya yang dikasih tugas seberat ini, hasilnya pasti nggak bisa dipertanggungjawabkan...hehehe :P