bahan :

Spaghetti tentu saja
daging giling, sisa kemaren habis bikin batagor daging
sosis sapi
wortel, cincang halus
brokoli, rebus dengan sedikit garam






bumbu :

bawang bombay, iris kasar
merica bubuk
bawang putih
tomat, haluskan
cabai keriting merah, haluskan
garam, gula
maizena
margarine

cara nyampurnya :
panaskan air beri sedikit margarine, tunggu hingga mendidih lalu masukkan spaghetti, masak hingga matang
tiriskan.
tumis bawang bombay dengan margarin hingga harum, masukkan bumbu lainnya, lalu masukkan daging giling, sosis sapi dan terakhir wortel
masak hingg amendidih, tambahkan gula dan garam, dan air
beri sedikit maizena biar kental
siramkan di atas spageti yang telah ditata dalam piring

silahkan makan, cepat kan untuk sarapan di pagi hari yang ga pengen repot
tapi kok bentuknya kayak mie ayam ya
http://emo.huhiho.com

*lina inget ga dulu pernah masak ini di kost an gw..whuaaaaa kangen masa-masa itu*

Comments (2)

On May 13, 2010 at 5:19 PM , julinapurwaningsih said...

waaaaaaaa.. iya, aku inget.. jadi pengen lagi mbak.. hehehe...
kirim2 ke bogor donk....

 
On May 15, 2010 at 5:57 PM , zulhaq said...

saya, lebih cepet nangkep kalo diajarin cara makan yang baik dan bener hahahaha *ngiler karena kelaperan*

Salam Ngerumpi