Kalau ditanya lebih enak hidup membujang (duuh bahasanya purba banget ya) apa punya pasangan? mau pada milih yang mana?

Kalau saya jawab tergantung, tergantung pasangan saya seperti apa. Saya dulu hidup membujang (*sambil milin kepang rambut dalam suasana hitam putih*) ga sengsara-sengsara banget, masih bisa have fun sama temen-temen saya, masih bisa ngacir sana sini tanpa perlu direpotin sama ijin dan katebelece dari pacar, masih bisa kerling-kerling mata sama adik kelas kuliah yang mukanya imut halaah...
Sengsaranya cuma satu, kalau malem minggu saya suka diomelin temen-temen saya gara-gara gangguin acara apelnya...*senyum jahil bin tengil*

Sekarang kalau tiba-tiba ada orang yang ngomong saya iri sama kebahagiaannya gara-gara dia sudah dapet pasangan, pasti orang itu lagi mabok. Padahal sumpah, saya cuma berniat mengingatkan, kalau hidupnya mulai abnormal gara-gara cintanya yang absurd itu.

Hubungan romantis itu seharusnya respirokal (kata temen saya), bukan bersifat mendominasi dan mengabdi secara membabi buta. Memberi apapun yang diinginkan pasangan, sampai rela menjual harga dirinya, sekarang saya tanya, itu jatuh cinta apa terhipnotis?

Kalau dibilang, "saya hidup bahagia kok bersamanya" saja jadi curiga jangan-jangan kalimat yang benar begini "saya takut kesepian hidup tanpa dia". Takut tidak punya status, takut patah hati dan takut kehilangan kebiasaan-kebiasaan yang selama kurun waktu terakhir dia punyai.


Hey boy, ga masalah kok kamu ga punya pacar, daripada punya pacar akhirnya yang ada dikejar-kejar hutang. Masih banyak gadis yang mempresepsikan cinta dan pacar itu bukan sekedar tempat untuk menukar kuitansi dan tempat pelunasan bon belanja. Dan hidup bahagia itu bukan berarti kemana-mana harus menggandeng perempuan yang ngaku pacarnya tapi malah bikin hidup ga tentram.

Hidup bahagia itu mau jujur pada diri sendiri, mau berhenti menipu diri sendiri dan mau berhenti ditipu pasangan.

wake up!!

*sudah aah capek ngomelnya, makan sore dulu *

Comments (2)

On May 12, 2010 at 3:11 AM , alviansyah said...

nyindir nih mba hehehhe

 
On May 12, 2010 at 10:25 AM , yuyuk said...

hagahagagaga......LOL