Saya dan Solo = yiayyyyiiii...another part of happy life

Iya, saya sudah membaui harumnya sate buntel yang dipanggang dan dihidangkan panas-panas dengan baluran kecap manis di dagingnya yang empuk matang, atau hangatnya wedang ronde yang menjalar dari ujung lidah hingga ke dalam rongga dada, meresap, mengusir dingin bagaikan dekapan seorang terkasih....lebaay to the max.
Setelah dihajar habis-habisan dan bertubi-tubi dengan pekerjaan yang tiada endingnya, rasanya reward ini pantas saya selipkan di akhir minggu sebelum minggu berikutnya dihajar lagi (hedeeeh).


Solo..
Mendengarnya saja sudah membuat saya bersemangat, Solo berarti saya bisa melihat tawa Ibu saya yang terkekeh setiap mendengarkan Sule berceloteh di Opera van Java, denan mata yang semakin mengeriput tapi membuat saya juga semakin mencintainya, Solo berarti ngobrol sama Bapak, di teras rumah, dengan sepiring pohung (ketela pohon) goreng dan secangkir teh tubruk yang kemebul (beruap).

Solo berarti mengunjungi Mami, perempuan cantik yang melahirkan seorang laki-laki hebat yang membuat saya jatuh cinta...dan sebaliknya
Jadi...cuma mudik dua hari, saya mau ngapain saja di Solo? sedangkan banyak hal yang kalau saya bikin daftar mungkin panjangnya seperti kertas kwitansi yang dipasang di kasir supermarket, lebayy lagii....

Whuaaaa jadi gimana ini?....kok berasa kurang padahal belum lagi mulai mudiknya...dasar kurang bersyukur

Yang penting mudik, dan mudik itu asyik!! 
Solooo.....i'm coming, yuk mareee

Comments (5)

On June 24, 2010 at 9:00 PM , julinapurwaningsih said...

waaahhh asiknya mudikk...
oleh-olehnyaaaaaaa.. hehehehhe..

mbak,, jangan makan sate2an dulu yaa..

 
On June 27, 2010 at 10:08 PM , Indira Puteri said...

itu saya mau tuh dikirimin sate buntelnya :P
*kelaperandanngiler*

 
On June 28, 2010 at 9:32 PM , pipitta said...

satenya tampak enak banget *serius*

 
On June 28, 2010 at 10:30 PM , yuyuk said...

jule : iyaa ga makan cuma nyium...sambil incip..sedikit...
*bawel bener nih calon emak2 :))

 
On June 28, 2010 at 10:31 PM , yuyuk said...

indira : eh ayukk kesolo :D nanti ditemenin wisata kuliner deh

pipitta : oleh-olehnya manaaaa?? :D